Sabtu, 26 Maret 2016

Vagina Getar Goyang Suara

Rp. 450.000,-
Vagina Getar Goyang Suara Alat Batu Sex yang terbuat dari silikon halus pilihan, lentur, elastis. yang berbentuk boneka mungil lengkap dengan vaginanya dengan di mensi tinggi 23cm x lebar/diameter 16cm. Ber isi vibrator elektrik pakai batrai AA / 1,5 Volt ( 4 biji ). Sehingga memberikan sensasi sexualitas yang sangat nikmat , karena bisa ber getar, bergoyang, empot-empot, bersuara merintih. Di jamin puas dan nikmat, dalam melakukan mastrubasi. Cocok untuk pria kesepi an yang dalam keadan bernafsu ingin melakukan sex, pas buat laki-laki yang dalam melakukan tugas ke luar kota sendirian, dan bagus juga buat kado Istimewa. 100% Aman. Plus bonus pe licinya.




Cara pemakaian :
Lihat dan pastikan mesin vibrator dan alat getar masuk kedalam lubang di bagian atas vibrator, lalu buka remot kontrol dan masukan 4 buah batrai kedalamnya dengan posisi yang berlawanan arah satu sama lainya dan tutup kembali remot kontrolnya. Sebagai permulaan oleskan minyak pelicin pada bibir vaginator agar tidak lecet di bagian kulit penis anda. Lalu hadapkan bibir vaginator dengan ujung kepala penis anda dan majukan penis anda. Kemudian hidupkan mesin vaginator dengan menekan tombol ON pada remot kontrolnya, Lalu aturlah kecepatan gerak dan getaranya dengan memutar tombol yang ana di sebelah tombol on tadi. Rasakan kenikmatanya, dan selamat bermastrubasi ria.

Cara perawatan :
Sebelum dan Setelah pemakain, lepas mesin dari vaginator, dan cucilah Vaginator dengan air hangat – hangat kukuh, dan masukan air kedalam Vagina Boneka juga, setelah selesai mencuci, hilangkan sisa a ir cucian pakai handuk / di lap. setelah selesai mencuci, simpanlah vaginator di tempat yang aman, hindarkan dari jangkauan anak-anak.

Hindari peminjaman terhadap orang lain agar anda terjaga dari penyakit kelamin yang di tularkan dan kumannya sudah menempel di bagian Alat Bantu Sex Vagina Getar Goyang Suara yang tidak bisa kita ketahui kumannya.
thumbnail
Judul: Vagina Getar Goyang Suara
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Alat Bantu Pria :

www.jualobatherbalvimax.blogspot.co.id/
 
Copyright © 2016. Obat Herbal
Didesain Oleh Obat Herbal