Minggu, 03 April 2016

Opium Spray

Rp. 350.000,-

Opium Spray Adalah Obat Perangsang Wanita Alami, terbaik Berkualitas dan Bergaransi Yang Berasal Dari Negara Perancis Yang Paling Ampuh. Dan Terbuat Dari Rempah-Rempah Pilihan. Yang Mempunyai Fungsi Mengobati Penyakit Frigit Pada Cewek, Dan Juga Berfungsi Sebagai Terapi Ampuh Untuk Menyembuh Kan Frigiditas Wanita Masa Kini.

Opium Spray Original Merupakan Formula Cair Yang Terbuat Dari Rempah Rempah Pilihan Yang Bekerja Sebagai Pembangkit Hasrat Seksual Yang Kuat, Juga Sebagai Ramuan Yang Ampuh Untuk Menyembuhkan Frigiditas Yang Dialami Kaum Wanita Masa Kini. Setelah Melalui Berbagai Macam Uji Coba Klinis Dan Penelitian Laboratoris Selama Bertahun Tahun, Akhirnya Ditemukan Formula Khusus, Yang Pas Untuk Membangkitkan Nafsu Birahi Instan, Namun Aman Dikomsumsi.



Dikarenaka Ini, Banyak Beredar Opium Spray Tiruan. Agar Para Pelanggan Tidak Mudah Terkecoh Dengan Penjual Online Nakal, Kami Kemukakan Beberapa Ciri Kusus Yang Membedakan Antara Opium Spray Asli Dengan Yang Palsu.

Disclaimer : * Hasil Yang Didapat Tiap Individu Mungkin Akan Berbeda Beda, Tergantung Metabolisme Dan Daya Penyerapan Tubuh Masing Masing.*

Manfaat Opium Spray :

Meningkatkan gairah seksual pada kaum Wanita Dan Pria.
Mencegah dan Menyembuhkan Menoupuse dini.
Mengobati Frigiditas atau dingin sex pada Wanita.
Menjadikan Pasutri Lebih Harmonis.

Aturan Pakai Opium Spray:

Semprotkan Perangsang Wanita Pria Opium Spray pada makanan atau minuman kesukaannya, cukup dengan 5–7 semprot saja. Cukup untuk meningkatkan gairah seksual.
Untuk Istri kita yang kooperatif atau yang menyadari kekurangannya, bisa menyemprotkan sendiri Obat Perangsang Opium Spray ini langsung pada mulutnya.
Untuk Penyembuhan frigiditas dan monopouse dini, sebaiknya diminum rutin tiap hari, dengan 3 x semprot untuk sekali minum.

Komposisi Opium Spray Obat Perangsang Wanita :
” Zat Berkhasiat Yang Terkandung Dalam Perangsang Opium Spray Yang menjadi Bahan Dasar pembuatan obat Perangsang ini Adalah Golongan Saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai Bahan Aktif “PROTODIOCSIN” Serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) Sebagai Bahan Dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen) Sehingga Mampu Meningkatkan Gairah Seksual Mengobati Penyakit Menopause Dini Dan Frigit Yang Anda Miliki “
thumbnail
Judul: Opium Spray
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Perangsang Wanita :

www.jualobatherbalvimax.blogspot.co.id/
 
Copyright © 2016. Obat Herbal
Didesain Oleh Obat Herbal